Mengaku Bawaan Bayi, Selvi Kitty Beli Tas Seharga Rp 12 Juta - Kompas.com

Mengaku Bawaan Bayi, Selvi Kitty Beli Tas Seharga Rp 12 Juta

Kompas.com - 10/08/2018, 13:54 WIB
Selvi Kitty saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Selvi Kitty saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keinginan penyanyi dangdut Selvi Kitty berbelanja semakin meningkat selama kehamilannya ini. Barang belanjanya beragam, mulai dari baju, sepatu, hingga tas mahal.

"Kemarin beli tas, enggak penting sih, tapi pengin banget. Belinya ada yang Rp 12 juta," ujar Selvi yang tengah mengandung tiga bulan itu di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Namun, setelah barang itu sudah di tangan, Selvi baru sadar bahwa ia sebenarnya tak sedang butuh tas. Barang itu bukan keperluan yang mendesak.

"Pas aku udah nyampe (rumah), kayak sebenernya belum perlu banget sih. Bukan rasa penyesalan, cuma enggak perlu banget. Tapi kan itu kayak pengin banget gitu kan kalau ngidam," ucap Selvi.

Baca juga: Ngidam Mark Walhberg, Selvi Kitty Minta Suami Kontak Iko Uwais

Sang suami, Rangga Ilham, hanya bisa menuruti kemauannya itu dan tak bisa banyak protes.

"Mau protes juga dia serba salah kayak, 'yakin nih mau beli?', ‘iya aku mau banget ni,h gimana dong aku juga tiba-tiba banget pengin banget tas itu'," kata Selvi.

Lalu, apakah mantan personel Duo Walang Sangit itu akan menjual kembali tas seharga Rp 12 juta itu?

"Tergantung sih, kalau brand yang aku beli kemarin sih kayaknya enggak. Paling kalau untuk jual, ke teman sih bisa, tapi harganya sih pasti jatuh," ujarnya.

Selain tas, Selvi juga semakin sering berbelanja pakaian, namun ujung-ujungnya menyesal.

"Teman aku di luar negeri kirim foto baju. Aku mau dong 'yang aku boleh beli ini?', 'boleh'. Pas mau transfer aku mikir sayang. Banyak jadinya (bajunya), tapi kemarin sayang juga beli baju mahal," ucap Selvi.

"Paling sepatu kalau lagi jalan ke mal. 'Boleh enggak, Yang? boleh ya beli itu'. Suami lebih ngebolehin, apa-apa dimanja, apa-apa dibawain," katanya lagi.

Baca juga: Selvi Kitty Mantapkan Hati Nikahi Mantan Manager Vicky Prasetyo



Close Ads X