Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kibarkan Bendera dalam Akuarium, Marsha Aruan Takut Ikan Pari

Kompas.com - 10/08/2018, 14:03 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Marsha Aruan mengaku dirinya sempat merasa takut saat latihan mengibarkan bendera dalam akuarium utama SeaWorld, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (10/8/2018).

Marsha Aruan akan menjadi salah satu pengibar bendera merah putih dalam akuarium utama SeaWorld, pada Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2018.

"Iyalah pasti takut. Apalagi baru kan, ngeliat ikan di depan mata kita lewat gitu kan kaget ya, kalau sering nonton film-film kayak ikan hiu yang ganas jadinya parno ya," kata Marsha saat ditemui usai menyelam.

Marsha pun harus mengalahkan rasa takutnya melihat ikan pari berlalu-lalang di sekitarnya dalam akuarium.

Baca juga: Marsha Aruan Akan Kibarkan Bendera Merah Putih dalam Akuarium

"Takutnya sama pari sih, gede banget apalagi lewat-lewat gitu, wah. Biasanya kan liat di depan akuarium dan sekarang lihat langsung rasanya..," ucap Marsha.

"Ya diberaniin aja, kalau enggak berani-berani kapan bisa berhasilnya. Kagum banget sama ciptaan Tuhan. Keren banget," sambungnya.

Meski telah mempersiapkan mental dan kondisi fisiknya, bintang film 13 The Haunted itu sempat merasa panik saat di dalam akuarium.

"Pastinya persiapan mental dan health juga ya, soalnya kan harus siap apalagi ketemu ikan-ikan itu enggak biasa," tutur Marsha.

"Enggak boleh panik, itu yang paling penting. Sempat sih aku panik sebelumnya, akhirnya lebih rileks akhirnya bisa," imbuhnya.

Baca juga: El dan Dul Tak Saling Bicara Ketika Sama-sama Naksir Marsha Aruan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com