Album Kedua Hampir Rampung, Kunto Aji Luncurkan Overthinker - Kompas.com

Album Kedua Hampir Rampung, Kunto Aji Luncurkan Overthinker

Kompas.com - 10/08/2018, 14:25 WIB
Penyanyi Kunto Aji tampil saat Java Jazz Festival 2018 hari pertama di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (2/3/2018) malam. Sejumlah penyanyi seperti Tesla Manaf, Dira Sugandi, Lee Ritenour, dan Dionne Warwick tampil menghibur penonton pada hari pertama Java Jazz Festival 2018.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Penyanyi Kunto Aji tampil saat Java Jazz Festival 2018 hari pertama di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (2/3/2018) malam. Sejumlah penyanyi seperti Tesla Manaf, Dira Sugandi, Lee Ritenour, dan Dionne Warwick tampil menghibur penonton pada hari pertama Java Jazz Festival 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com- Di tengah penggarapan album keduanya yang hampir rampung, solois Kunto Aji melepas sebuah mini album bertajuk Overthinker.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Kompas.com, mini album yang berisi lima lagu baru itu telah dirilis hari ini.

Saat Kunto Aji sudah memasuki fase akhir dalam penggarapan album keduanya, ia dan label rekaman yang menaunginya, Juni Records, memutuskan untuk merilis suatu karya ke pasaran. Sebuah mini album bertajuk dirilis ke pasaran tepat di hari ini, tanggal 10 Agustus 2018.

Lima lagu tersebut berjudul Mantra 1, Mantra 2, Mantra 3, Mantra 4, dan Mantra 5, merupakan versi demo dari lagu-lagu terbaru yang nantinya akan dimuat di album kedua Kunto Aji.

Baca juga: Kunto Aji Bawa Generation Y ke Panggung Java Jazz Festival 2018

"Iseng aja sih bikin demo dan dirilis begini. Di dalamnya jadi memang benar-benar sebuah demo dari lagu-lagu yang saya buat untuk album kedua," kata Aji.

"Di dalam mini album ini ada lagu yang liriknya belum sepenuhnya komplit, ada lagu yang aransemennya mungkin saja berubah nanti di versi albumnya, dan banyak lagi," sambungnya.

Pelantun tembang "Terlalu Lama Sendiri" itu berencana meluncurkan single kedua pada September mendatang.

"Selain sebagai preview album kedua saya, ini adalah pembuktian keseriusan saya. Album kedua saya akan siap sebentar lagi. Ini adalah sebagian dari prosesnya, dan akan dirilis di bulan September 2018," imbuhnya.

Baca juga: Perjuangan Kunto Aji Setelah Lepas dari Indonesian Idol



Close Ads X