Lisa BLACKPINK Bikin Penyanyi Indonesia Ini Bertengger di Puncak Melon Korea

Kompas.com - 11/08/2018, 09:15 WIB
Lisa BLACKPINK menyapa rekan-rekan media saat acara meet & greet dengan penggemar di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIALisa BLACKPINK menyapa rekan-rekan media saat acara meet & greet dengan penggemar di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Singel penyanyi asal Indonesia yang tengah berkarier di AS, Niki Zefanya, berjudul "Speel" menempati puncak Melon. Melon merupakan toko musik digital dan aplikasi streaming populer di Korea Selatan.

Menurut label musik Niki, 88rising. Kesuksesan Niki tersebut tak lepas dari peran Lisa "BLACKPINK".

"Real queens recognize queens????@lalalalisa_m black pink thank you for supporting NIKI, she is trending number 1 on melon cause of you," tulis akun Instagram @88rising, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (10/8/2018).

Rupanya Lisa sebelumnya memajang bidik layar pemutar musik bergambar sampul singel "Spell" milik Niki dalam Insta Story akun @lalalalisa_m. Lisa juga menyematkan beberapa gambar berbentuk hati.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Berterima Kasih kepada Para Blink

Niki sendiri mengunggah ulang isi Insta Story Lisa tersebut sambil menuliskan kalimat terkejut.

"What is goin on bahahaha," tulis Niki.

Nicole Zefanya memulai kiprahnya di YouTube. Ia sering menyanyikan ulang lagu-lagu populer hingga lagu ciptaannya sendiri. Namanya semakin dikenal hingga mendapatkan 40.000 subscriber.

Perempuan kelahiran 24 Januari 1999 ini pernah merilis singel berjudul "Polaroid Boy" dan "Anaheim" pada 2016 dan 2017 secara independen. Pada 2017, Niki bergabung dengan 88rising yang juga memaungi rapper Rich Brian.

Niki baru saja merilis singel "Vintage" pada 2 Mei 2018 sebagai single pertama dari album debutnya yang berjudul Zephyr.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Tak Menyangka Disambut Para Penggemarnya di Bandara

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X