Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jawara Grand Final SUCI 8 Siap Ditentukan Malam ini

Kompas.com - 11/08/2018, 10:09 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Juara Stand Up Comedy Indonesia 8 (SUCI 8) KompasTV akan segera ditentukan malam ini. Dua finalis tersisa, Popon Kerok dan Oki Rengga, berhasil menyingkirkan 13 komika lain untuk bertarung di babak final.

Popon dan Oki akan membuktikan kehebatan mereka memecahkan tawa dalam Grand Final Stand Up Comedy Indonesia 8 (SUCI 8) KompasTV yang akan berlangsung pada Sabtu, 11 Agustus 2018, pukul 19.30 WIB, di Balai Kartini Jakarta.

Khasanah Nola, Produser SUCI 8 mengungkapkan rasa bahagianya karena akan lahir figur komika baru yang siap berkarya di industri hiburan Tanah Air.

"Ada perasaan yang tidak pernah berubah bagi saya setiap kali selesai mengerjakan program Stand Up Comedy Indonesia yang tak terasa sudah di season ke-8. Perasaan itu adalah rasa bahagia," kata Nola.

Baca juga: Tugas Penting Indro Warkop DKI di Stand Up Comedy Indonesia 8

"Ketika muncul juara yang nantinya selalu saya yakini akan tumbuh menjadi komika multitalenta yang menjadi figur idola masyarakat," sambungnya.

Komedian senior Indro "Warkop", Pandji Pragiwaksono dan Cak Lontong kembali didapuk menjadi juri yang nantinya akan menentukan siapa dari kedua finalis yang berhak menyabet gelar juara.

Acara yang bertemakan Mission Impossi8le itu juga nantinya akan dimeriahkan oleh 13 finalis SUCI 8. Tiga di antara yakni Ken Radhiq, Fianita, dan Arif Brata akan turit memeriahkan panggung Grand Final SUCI 8 malam ini.

Tak sampai disitu, Pandji Pragiwaksono juga siap tampil dengan membawakan materi-materi terbaru. Hal itu menjadi suguhan spesial malam grand final yang akan dipandu oleh Hifdzi Khoir, Bianca Liza, dan Rizky Firdaus Wijaksana atau Uus itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com