Sylvester Stallone Segera Produksi Rambo 5

Kompas.com - 12/08/2018, 19:58 WIB
Sylvester Stallone menghadiri pemutaran perdana film The Promise di Chinese Theatre di Hollywood, pada 12 April 2017. AFP PHOTO / CHRIS DELMASSylvester Stallone menghadiri pemutaran perdana film The Promise di Chinese Theatre di Hollywood, pada 12 April 2017.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor kawakan Sylvester Stallone dikabarkan akan segera menggarap sekuel film heroik legendaris Rambo 5. Aktor yang kini berusia 72 tahun tersebut dikabarkan sedang melakukan proses persiapan.

Kabar akan segera munculnya Rambo 5, keluar setelah akun Instagram Sylvester Stallone mengunggah sebuah poster yang menampilkan sosok Rambo dengan ikat kepala merahnya yang khas pada Sabtu (11/8/2018).

Dalam foto tersebut terlihat Stallone sedang berada di tengah hujan sambil memegang pisau komando. Rambo merupakan salah satu film waralaba paling ikonik yang pernah dibintangi oleh Sylvester Stallone. Film ini terakhir dirilis pada tahun 2008 dengan judul Rambo.

Baca juga: Siap-siap, Rambo Versi Bollywood Bakal Tayang Tahun Depan

Total pemasukan terakhir yang didapat dalam film Rambo pada tahun 2008 lebih dari 42 juta dollar AS atau setara Rp 550 miliar di Amerika serta ditambah 70 juta dollar AS atau setara Rp 910 miliar secara internasional.

Sedangkan untuk pendapatan dari  box office mencapai 113 juta dollar AS atau setara Rp 1,7 triliun. Film Rambo sendiri diproduksi dengan anggaran sebesar 50 juta dollar AS atau setara Rp 650 miliar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

 sumber: http://comicbook.com/movies/2018/08/11/sylvester-stallone-rambo-movie-coming/



Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X