Asal Muasal Berkumpulnya Para Disney Princess dalam Wreck It Ralph 2

Kompas.com - 13/08/2018, 13:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ralph Breaks the Internet telah meluncurkan trailernya dua bulan lalu dan salah satu yang mencuri perhatian adalah munculnya para Putri Disney

Bagaimana Cinderella, Snow White, Ariel, Mulan, hingga Elsa berkumpul dalam sekuel Wreck It Ralph itu? Supervisor Animasi 2D untuk Ralph Breaks the Internet, Mark Henn, membeberkannya.

"Mereka hadir seiring pengembangan cerita Wreck it Ralph. Ide itu muncul dari pikiran kreatif para pembuat naskahnya. Mereka mencoba berinovasi," kata Henn dalam wawancara via telepon di Kantor Walt Disney Indonesia, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ide itu kemudian mereka utarakan kepada para petinggi Disney Studios dan ternyata mendapat sambutan baik. Henn mengatakan, mengumpulkan para Disney Princess adalah ide yang unik.

Baca juga: Sulitnya Kumpulkan Semua Princess Disney dalam Satu Film

"Petinggi-petinggi berpikir bahwa (kehadiran putri-putri Disney) adalah ide yang cemerlang, kesempatan yang unik menghadirkan putri-putri kami ke dalam situasi yang langka dalam Wreck It Ralph 2," ujar Henn.

Ia menambahkan, dunia internet yang menjadi lahan penjelajahan baru bagi Ralph dan Vanellope memungkinkan ceritanya berkembang tanpa batas.

"Maka semuanya merasa akan sangat menyenangkan untuk menghadirkan karakter yang lain dalam babak Oh My Disney. Kami juga didukung penuh oleh petinggi studio," ujar Henn.

"Lalu kami merealisasikan ide itu. Pertama, memasukkan karakter-karakter itu. Kedua, mengumpulkan mereka semua dalam satu situasi yang tak biasa. Para putri berkumpul, sangat menyenangkan," tambahnya.

Ralph Breaks the Internet: Wreck It Ralph 2 merupakan kelanjutan petualangan Ralph (John C Reilly) dan Vanellope von Schweetz (Sarah Silverman).

Jika pada film pertamanya pada 2012, mereka menjelajah dunia game, kali ini Ralph dan Vanellope mengembara di dunia internet setelah memiliki akses ke jaringan internet.

Ralph Breaks the Internet: Wreck It Ralph 2 akan tayang pada November 2018 mendatang.

Baca juga: Wreck It Ralph 2 Akan Ramaikan Perayaan Thanksgiving 2018

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.