Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Sidang Tuntutan, Dhawiya dan Kekasih "Ngumpet" di Toilet

Kompas.com - 14/08/2018, 14:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (14/8/2018), putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, dan kekasihnya Muhammad tampak "bersembunyi" di toilet ruang tahanan.

Dhawiya dan sang kekasih merupakan terdakwa kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Sebelum itu, sekitar pukul 13.50 WIB, mobil tahanan Rutan Pondok Bambu tiba di PN Jakarta Timur. Terlihat Dhawiya duduk di kursi di samping sopir. Ia tampak membawa ransel putih.

Tak lama, Dhawiyah dan beberapa tahanan perempuan lainnya memasuki ruang tahanan PN Jakarta Timur. Di dalam sudah menunggu sang kekasih yang mengenakan kaus  merah.

Dhawiya tampak langsung mencium tangan Muhammad, sementara kekasihnya itu mengelus pipi dan kepala Dhawiya.

Sebagai informasi, Muhammad tiba lebih dulu dengan menumpang bus tahanan dari Rutan Cipinang.

Muhammad dan Dhawiyah lalu berangkulan sambil sesekali mengobrol. Mereka tak mengindahkan awak media yang meminta mereka menghadap ke arah jendela.

Setelah itu, Dhawiya masuk ke dalam toilet di ruang tahanan itu. Selang beberapa detik kemudian, Muhammad menyusul kekasihnya itu.

Saat pintu toilet yang berukuran setengah pintu itu dibuka, tampak Muhammad sedang berjongkok di samping daun pintu. Mereka tidak beranjak dari tempat itu sementara menunggu giliran masuk ruang sidang.

Sebelumnya, Dhawiya ditangkap bersama kekasihnya Muhammad, kakak lelakinya Syehan, dan iparnya Chauri Gita di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Dari tangan mereka, polisi menyita dua klip plastik berisi sabu seberat 0,38 gram dan 0,49 gram. Selain itu, ada pula sabu seberat 0,45 gram dalam dompet silver milik Dhawiya.

Baca juga: Suara Elvy Sukaesih Bergetar karena Permintaan Maaf Dhawiya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com