Usai Dituntut 2 Tahun Rehabilitasi, Dhawiya Berswafoto dengan Kekasih

Kompas.com - 14/08/2018, 16:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah dituntut dua tahun rehabilitasi atas kasus narkoba yang menjeratnya, Dhawiya berswafoto di ruang tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (14/8/2018).

Tak sendiri, putri bungsu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih itu berangkulan dengan kekasihnya, Muhammad, yang juga menjadi terdakwa dalam kasus yang sama.

Mulanya, Dhawiya dan Muhammad berbincang sejenak dengan kakak Dhawiya, Fitria, dan beberapa kerabat mereka dengan dipisahkan pintu ruang tahanan. Kemudian, terlihat seorang kerabat memberikan telepon genggam kepada mereka.

Dhawiya dan pujaan hatinya itu lalu berpose menghadap layar ponsel yang dipegang Dhawiya dengan tangan kirinya. Sementara, Muhammad merangkul sang kekasih.

Baca juga: Dhawiya Zaida Dituntut 2 Tahun Rehabilitasi

Selesai itu, Dhawiya menggunakan ponsel tersebut untuk menelepon. Ia terlihat menjauh sedikit sambil memunggungi Muhammad. Sekitar satu menit berbincang, Dhawiya menutup telepon sambil terisak.

Ia berusaha menghapus air matanya seraya ditenangkan oleh kekasihnya. Kemudian, dua sejoli ini lanjut mengobrol dengan keluarga mereka sambil saling merangkul pinggang masing-masing.

Sebelumnya, Dhawiya ditangkap bersama kekasihnya Muhammad, kakak lelakinya Syehan, dan iparnya Chauri Gita di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Dari tangan mereka, polisi menyita dua klip plastik berisi sabu seberat 0,38 gram dan 0,49 gram. Selain itu, ada pula sabu seberat 0,45 gram dalam dompet silver milik Dhawiya.

Baca juga: Jelang Sidang Tuntutan, Dhawiya dan Kekasih Ngumpet di Toilet

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.