Kata Sandra Dewi soal Kabar Perceraian Delon dan Yeslin

Kompas.com - 15/08/2018, 17:09 WIB
Sandra Dewi daat ditemui dibkawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018). KOMPAS.com/IRA GITASandra Dewi daat ditemui dibkawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.con - Artis peran Sandra Dewi enggan buka suara soal kabar perceraian sahabatnya Delon Thamrin dan Yeslin Wang. Sandra mengatakan dalam waktu dekat dia dan Yeslin akan bertemu.

"Aduh, aku kayaknya enggak boleh ngomongin  temen deh. Jangan doong ha-ha-ha. Nanti tanggal 17 kami ngumpul di rumah aku," kata Sandra saat ditemui di kawasan Sarinah, Thamrin, Rabu (15/8/2018).

"Yang jelas kami sering ketemu kan. Emang kitakami kumpul setiap bulan, setiap minggu di rumahku. Gitu," sambung Sandra.

Sandra tak mau membicarakan prahara rumah tangga yang dialami kedua sahabatnya itu. Hingga saat ini dia mengaku masih berhubungan dekat dengan Delon dan Yeslin.

"Jangan ngomongin rumah tangga orang. Kan mereka yang paling tahu, kami kan cuma temen, cuma bisa support aja," ucap ibu satu anak itu.

"Yang jelas mereka sama-sama orang baik dan kami akan selalu tetap jadi temen gitu. Kami masih sering ngumpul kok. Masih sering ngobrol," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Yeslin menggugat cerai Delon setelah tujuh tahun membina rumah tangga bersama.

Baca juga: 7 Tahun Menikah, Delon Digugat Cerai Yeslin Wang

Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Yeslin, Osner Johnson Sianipar.

Sudah resmi kami ajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Delon. Daftar gugatannya pada 8 Agustus 2018," kata Osner saat dihubungi wartawan via telepon, Rabu (15/8/2018).

Ia mengatakan, saat pendaftaran gugatan, Yeslin tak hadir. Hanya Osner dan timnya yang mewakili ketika itu.

Mengenai alasan gugatan cerai kliennya, Osner mengatakan bahwa sering terjadi pertengkaran di antara Delon dan Yeslin. Bahkan, menurut dia, sejak setahun pertama pernikahan mereka.

Baca juga: Kuasa Hukum Yeslin: Delon Pasrah Digugat Cerai



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X