Jenuh Main Sinetron, Vonny Cornelia Terjun ke Layar Lebar

Kompas.com - 16/08/2018, 19:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dan artis peran Vonny Cornelia (39) kembali terlibat dalam penggarapan film bertajuk Sesat. Vonny mengatakan, hal itu ia lakukan karena sudah merasa jenuh bermain sinetron.

"Sebenernya shooting sinetron, cuma karena lagi merasakan jenuh untuk cerita sinetron sekarang, dan alhamdulillah ada yang nawarin film dan cocok. Jadi jalani yang sekarang," kata Vonny saat diwawancarai dalam jumpa pers dan screening film Sesat di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

Mantan personel grup vokal Bening itu mengaku ingin mengembangkan kualitas aktingnya dengam bermain film.

"Kalau aku melihatnya yang ada sekarang, yang ditawarkan itu seperti mengulang kesuksesan sinetron yang sudah ada sebelumnya," ungkap Vonny.

Baca juga: Brandon Salim Enggan Main Film dengan Ayahnya

"Jadi cenderung kayak cuma copy paste dan mengubah nama pemain. Jadi seperti itu. Buat aku, aku butuh sesuatu yang lebih memancing kreativitas," sambungnya.

"Untuk film kan ceritanya variasi, ada horor, drama, pasti bervariasi. Dan itu lebih bisa eksplore. Terus bertemu dengan sineas baru yang bisa aku ambil ilmunya," tambah Vonny.

Dalam film Sesat, Vonny berperan sebagai seorang ibu yang memiliki dua orang anak. Mereka mengalami serangkaian kejadian mistis setelah anak sulungnya mendatangi sebuah sumur tua untuk meminta bantuan kepada mahluk halus agar bisa berkomunikasi dengan mendiang ayahnya.

Film garapan rumah produksi Rapi Films itu dijadwalkan tayang lada 23 Agustus 2018 mendatang.

Baca juga: Main Film Horor Gentayangan, Baim Wong Puas Sekaligus Mengeluh

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.