Dita Soedarjo Akhirnya Cuci Baju untuk Kali Pertama demi Denny Sumargo

Kompas.com - 16/08/2018, 19:35 WIB
Pengusaha Dita Soedarjo yang merupakan tunangan dari artis peran Denny Soemargo saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pengusaha Dita Soedarjo yang merupakan tunangan dari artis peran Denny Soemargo saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengusaha Dita Soedarjo beberapa waktu lalu dikenalkan pada keluarga calon suaminya, Denny Sumargo. Beberapa hal lantas dipelajari oleh Dita, salah satunya adalah mencuci baju.

"Aku belajar cuci baju, lipat baju. Aku belajar kalau kodrat wanita enggak cuma di kantor, tapi harus tahu hal-hal itu. Misalnya, kalau suami aku pengin kopi, jangan suruh pembantu, bikin sendiri. Kan tugas cewek harus bisa lah," kata Dita saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

Dita menambahkan, selama ini dirinya memang tidak pernah mencuci sendiri pakaiannya.

Baca juga: Belum Setahun Pacaran, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Mulai Rencanakan Pernikahan

"Pertama kali nyuci baju ya. Bangga ya, ternyata enggak susah, ya aku kira susah," ungkapnya.

Denny merasa terharu melihat Dita belajar. Kata Dita, calon suaminya itu tak menyangka bahwa ia mau melakukan pekerjaan rumah tangga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dia mah baik banget. Hal apapun yang aku lakuin dia terharu, karena dia bilang kok aku mau sih ngelakuin hal-hal begini. Dia kira aku enggak mau. Jadi ya dia sangat positif banget. Dia baik banget," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, artis peran Denny Sumargo resmi melamar Dita Soedarjo pada 4 Agustus 2018. Mereka akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X