Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bukan Hal Mudah bagi Denny Sumargo Mencari Pendamping Hidup

Kompas.com - 30/07/2018, 16:56 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Dalam sebuah kesempatan wawancara artis peran Denny Sumargo pernah mengatakan bahwa mencari pendamping hidup bukanlah hal yang mudah baginya. Saat itu, Denny tak mau terburu-buru menentukan wanita pilihannya.

"Aku masih sangat menanti kiriman dari Tuhan. Memang harus sabar sih. Karena aku percaya segala sesuatu yang baik itu memang harus bersabar dan jauh lebih baik aku enggak buru-buru," katanya saat meet and greet film Mata Batin di Dinoyo Movimax, Kota Malang, Rabu (13/12/2017).

Denny mencari sosok perempuan yang bisa menerima dia apa adanya dan bersedia menghabiskan sisa hidup bersama.

"Karena aku kepinginnya panjang. Aku pengin cari istri, bukan untuk mainan. Untuk serius di mana kita kan juga harus mikirin hidup bersama itu tidak gampang. Dan aku pengin wanita yang menerima aku apa adanya. Ini yang aku cari," ujar artis berusia 36 tahun itu.

Namun, tujuh bulan berselang setelah pernyataan itu, Denny membuat heboh warganet di Instagram setelah mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah memeluk seorang wanita.

Baca juga: 5 Fakta Dita Soedarjo, Wanita yang Disebut Tunangan Denny Sumargo

Denny melengkapi keterangan foto yang diunggahnya pada Minggu (22/7/2018) dengan rangkaian kalimat romantis.

"Wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki... Bukan dari kakinya untuk diinjak-injak, bukan dari kepalanya untuk kuasai, tapi dari sisinya supaya setara, di bawah lengan untuk dilindungi, dan di sebelah hati untuk dicintai," tulis Denny.

Dia adalah Dita Soedarjo, wanita bertubuh langsing dan berambut panjang itu merpakan pemilik gerai ice cream terkemuka di Indonesia.

Dalam kesempatan lain, Denny juga pernah mengungkapkan dirinya cukup selektif menentukan sosok pasangan idamannya. Bintang film Mata Batin itu memiliki 20 kriteria.

"Fisik relatif lah selera. Karena di mata aku, kadang-kadang orang bilang tidak cantik, tapi cantik-cantik saja," katanya.

"Saya sangat perfektionis ya. Ada 20 kriteria. Dia harus tulus hatinya, tidak melihat saya kerja jadi aktor, terus cantiknya relatif, bisa cari duit jangan cuman hambur-hamburin," sambung Denny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com