Berakting dengan Aktor Muda, Vonny Cornelia Dapat Pengalaman Baru

Kompas.com - 16/08/2018, 19:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vonny Cornelia (39) selalu mendapatkan pengalaman baru ketika beradu akting dengan aktor-aktor muda. Yang terbaru, Vonny berperan sebagai seorang ibu dua anak dalam film terbarunya, Sesat.

"Selalu di saat kerjaan baru, beda judul, pasti bertemu dengan yang lebih muda karena peranku udah ibu-ibu. Jadi di saat ketemu pemain yang lebih muda, pasti banyak memberi sesuatu pengetahuan dan pengalaman yang baru," kata Vonny Hal dalam jumpa pers dan screening film Sesat di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

Baca juga: Jenuh Jenuh Main Sinetron, Vonny Cornelia Terjun ke Layar Lebar

Vonny juga senang berbagi pengalaman kepada lawan mainnya yang lebih muda. Dalam film garapan Rapi Films itu, Vonny beradu akting dengan Rebecca Klopper, Laura Theux, dan Endy Arfian.

"Maupun kita bisa memberi masukan untuk mereka sebagai senior, bukan menggurui tapi memberikan pengalaman yang sudah pernah dirasakan ke mereka," ucap Vonny.

"Selalu menyenangkan sih. Kebetulan di sini anak-anaknya menyenangkan semua dan mau belajar," tambahnya.

Dari Endy dan kawan-kawan, Vonny banyak belajar tentang hal baru seperti seperti musik dan gaya komunikasi kekinian.

"Gaya bercanda bisa tapi kadang ya aneh juga, justru itu yang aku belajar dari mereka. Kids zaman now tuh gimana sih. Terus kayak musik gitu. Musik-musik mereka buat aku, kok bisa sih musik begini suka. Banyak hal pokoknya," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.