Dita Soedarjo Siapkan Diri untuk Jadi Istri Denny Sumargo

Kompas.com - 16/08/2018, 21:06 WIB
Pengusaha Dita Soedarjo yang merupakan tunangan dari artis peran Denny Sumargo saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pengusaha Dita Soedarjo yang merupakan tunangan dari artis peran Denny Sumargo saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengusaha Dita Soedarjo mengaku menyiapkan diri untuk menjadi istri artis peran Denny Sumargo (36). Ia bahkan siap menjadi sasaran komentar warganet.

Dita mengatakan ia siap menghadapi risiko menjadi istri Denny yang merupakan pesohor dunia hiburan karena sangat mencintai pria itu.

"Siap sih belum siap seratus persen tapi gimana, part of life. Karena kan saya cinta sekali sama Denny. Kalau itu risikonya, ya sudahlah ya. Demi love nih, demi love," kata Dita saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

Perempuan 25 tahun itu menambahkan calon suaminya itu selalu membantunya mempersiapkan mentalnya. Menurut Dita, Denny selalu menenangkannya dan memberi kekuatan.

"Dia bilang 'kamu nih enggak boleh manja terus'. Soalnya kan orangtuaku selalu keep me in the little bubble ya. Selalu di-protect. Tetapi di situ kan aku enggak jadi dewasa. Di sini aku kan jadi belajar dewasa. Pandangan orang kan beda-beda," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, artis peran Denny Sumargo melamar Dita Soedarjo pada 4 Agustus 2018. Pasangan itu segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Baca juga: Calon Istri Denny Sumargo Sedih Mengetahui Foto Masa Lalunya Beredar

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X