Calon Istri Denny Sumargo Sedih Mengetahui Foto Masa Lalunya Beredar

Kompas.com - 16/08/2018, 20:14 WIB
Pengusaha Dita Soedarjo yang merupakan tunangan dari artis peran Denny Soemargo saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pengusaha Dita Soedarjo yang merupakan tunangan dari artis peran Denny Soemargo saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa foto masa lalu Dita Soedarjo yang mendadak muncul di media sosial sontak menjadi buah bibir. Belum lagi kabar-kabar hoaks tentang Dita ikut viral dan membuat yang bersangkutan merasa sedih.

"Pas pertama sih kaget saja. Tapi pas baca-baca itu banyak banget yang enggak benar. Itu aku sempat sedih juga sih. Karena kok ternyata di semua gossip account tuh ada ya. Aku sampai kaget," katanya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

"Karena gimana pun kan kita ada perasaan ya. Karena kan yang mereka ngomong itu kan itu makhluk hidup, kita baca itu," imbuh Dita.

Baca juga: Dita Soedarjo Akhirnya Cuci Baju untuk Kali Pertama demi Denny Sumargo

Pasalnya, selama ini Dita yang berprofesi sebagai pengusaha tak pernah menghadapi serangan warganet.

"Karena kan gimana ya, selama ini aku selalu di my little bubble saja. Jadi enggak pernah tuh yang namanya diserang netizen sampai segitunya atau apa," ucapnya.

Beruntung kini Dita memiliki Denny Sumargo, calon suami yang selalu menguatkan dirinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dia (Denny) tuh orangnya terlalu positif, baik. Tapi Deny tuh sudah menguatkan banget. Aku lebih cuek," katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X