Joey Alexander hingga Via Vallen Akan Tampil di Opening Ceremony Asian Games 2018

Kompas.com - 18/08/2018, 12:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah artis musik kenamaan Indonesia akan menjadi pengisi acara dalam Opening Ceremony Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018).

Dua nama yang sudah melanglang buana di industri musik internasional, Anggun C Sasmi dan Joey Alexander, akan memeriahkan pesta olahraga terbesar di Asia tersebut.

Untuk Joey, penampilan kali ini adalah yang kali kedua di Indonesia sejak ia mukim di AS. Sebelumnya, Joey yang pernah tiga kali masuk nominasi Grammy Award itu telah menggelar konser perdananya di Indonesia dua tahun lalu.

Baca juga: Tulus Penasaran Ingin Lihat Stadion Renang Asian Games 2018

Selain Joey, penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Via Vallen, juga akan memeriahkan pembukaan tersebut. Via bahkan didapuk untuk menyanyikan theme song Asian Games 2018 dengan judul "Meraih Bintang", yang dicipta oleh Parlin Burman Siburian.

Selain itu, ada pula penyanyi kenamaan lain yang ikut meramaikan pesta olahraga tersebut. Mereka adalah GAC, Raisa Andriani, Ariel "NOAH", Tulus, Rinni Wulandari, Wizzy, Kamasean, Rossa, Cakra Khan, Rian D'MASIV, Sheryl Sheinafia, Putri Ayu, Maruli Tampubolon, Edo Kondologi, dan Fatin Shidqia.

Para artis musik yang juga terlibat dalam album Asian Games 2018: Energy of Asia itu akan tampil di hadapan lebih dari 42 ribun penonton di GBK.

Pembukaan Asian Games 2018 juga akan menghadirkan sajian musik dan tarian dari berbagai daerah di Indonesia akan ditampilkan oleh 6.000 penari, musisi dan tenaga pendukung lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.