Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cherly Juno dan Suami Belajar Redakan Tangisan Anak

Kompas.com - 18/08/2018, 14:13 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan leader girlband Cherrybelle, Cherly Juno (27) bersama Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan, sempat panik ketika anak mereka yang baru lahir menangis.

"Hari pertama masih ada mama dan mertua saya. Kami enggak panik karena mereka bantuin," kata Cherly dalam jumpa pers di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018).

"Hari kedua mama dan mertua juga pulang. Kami berdua di ruangan. Pas anaknya nangis, kami berdua lihat-lihatan, bingung gimana ya (memberhentikan tangis anak)," sambung dia.

Baca juga: Berharap Persalinan Normal, Cherly Juno Akhirnya Bedah Caesar

Saat itu, Cherly mencoba periksa apakah popok bayinya harus diganti, namun tidak ada masalah. Begitu pula saat diberikan air susu ibu.

"Harus diapain ya. Akhrinya kami pencet bel panggil suster. Ternyata habis dikasih susu itu anaknya harus digendong dulu, diajak jalan. Ya banyak pelajaran yang baru, enggak cuma baca artikel di Google," ujarnya.

Anak pertama Cherly dan Arthur tersebut berjenis kelamin laki-laki. Bayi bernama Ryu Alexander Panjaita lahir dengan berat 3,79 kilogram dan panjang 49 centimeter pada 15 Agustus 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com