Tulus Gemakan Indonesia Raya di Pembukaan Asian Games 2018

Kompas.com - 18/08/2018, 20:52 WIB
Penyanyi dan pencipta lagu Muhammad Tulus hadir dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPenyanyi dan pencipta lagu Muhammad Tulus hadir dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Malam upacara pembukaan Asian Games 2018 berlangsung meriah. Tulus membukanya dengan menggemakan lagu 'Indonesia Raya' yang diikuti oleh seluruh penonton yang hadir.

Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8/2018), Tulus menyanyikan lagu 'Indonesia Raya' seraya mengiringi pembentangan bendera merah putih oleh Paskibraka Nasional.

Tampil dengan jas hitam dan berkemeja putih, Tulus bernyanyi diiringi oleh Purwacaraka Studio Children Choir.

Lantunan lagu 'Indonesia Raya' yang begitu lhidmat, diikuti dengan pemberian hormat dari para peserta dan penonton yang hadir. Penampilan Tulus malam ini diakhiri dengan pesta kembang api yang mengelilingi stadion.

Usai Tulus bernyanyi, Ketua INASGOC Erick Thohir, langsung memberikan pidato sambutan.

Baca juga: Presiden Jokowi Terlihat Berjoget Saat Via Vallen Nyanyi Meraih Bintang di Asian Games 2018

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.