Lagu Bright As The Sun Akhiri Pembukaan Asian Games 2018

Kompas.com - 18/08/2018, 23:00 WIB
Pesta kembang api menyemarakkan Upacara Pembukaan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8). INASGOC/Widodo S Jusuf/hp/18. Widodo S JusufPesta kembang api menyemarakkan Upacara Pembukaan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8). INASGOC/Widodo S Jusuf/hp/18.

JAKARTA, KOMPAS.com - Upacara Pembukaan Asian Games 2018 telah usai. Lagu 'Bright As The Sun' menjadi penutup acara spektakuler tersebut.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Widodo terlihat meninggalkan lokasi usai lagu 'Bright As The Sun' selesai dilantunkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (18/8/2018) malam.

Lagu 'Bright As The Sun' dinyanyikan oleh Ariel Noah, Rian D'Masiv, Cakra Khan, dan Sheryl Sheinafia.

Baca juga: Gending Sriwijaya Versi Joey Alexander Memukau Penonton di Pembukaan Asian Games 2018

Warna-warni kembang api tak henti terpancar selama lagu tersebut dinyanyikan.

Lagu berdurasi sekitar empat menit lebih ini dinyanyikan dengan kompak oleh Ariel Noah dkk yang tergabung dalam Energy 18, kumpulan para musisi berjumlah 18 orang yang menyanyikan lagu-lagu resmi Asian Games 2018.

Iringan dari penari latar berkostum putih semakin membuat lagu yang menjadi salah satu theme song Asian Games 2018 ini begitu istimewa.

Baca juga: Suara Khas Anggun C Sasmi Bikin Pemuda Makin Istimewa di Asian Games 2018



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X