40.000 Tiket BTS di Stadion Citi Field New York Ludes dalam 20 Menit

Kompas.com - 19/08/2018, 17:28 WIB

KOMPAS.com - Tiket konser Love Yourself BTS di salah satu stadion terbesar di AS ludes terjual dalam waktu singkat.

Hal itu diumumkan agensi BTS, Big Hit Entertainment,  pada Sabtu (18/8/2018).

Sebelumnya BTS menambahkan konser di Citi Field New York untuk tur dunia Love Yourself. Konser pada 6 Oktober 2018 itu menjadikan BTS artis K-pop pertama yang menggelar konser solo di sebuah stadion di AS.

Konser di Citi Field itu menyediakan 40.000 tiket, sesuai dengan kapasitas stadion yang menjadi rumah klub baseball New York Mets tersebut.

Penjualan tiket untuk konser tersebut dibuka pada Jumat (17/8/2018) pukul 16.00 waktu setempat. Satu jam kemudian, akun Twitter Citi Field mengumumkan bahwa semua tiket sudah terjual.

"Terima kasih ARMY BTS! Karena permintaan membeludak, tiket untuk pertunjukan BTS sudah tidak lagi tersedia kali ini. Sampai bertemu pada 6 Oktober," kata Citi Field melalui akunnya, @CitiField.

Sementara itu, laman resmi BTS juga menandai bahwa konser di Citi Field sudah ludes. Kepada Billboard, Big Hit mengatakan bahwa semua tiket terjual dalam waktu 20 menit.

Tur dunia Love Yourself dibuka dengan konser dua hari di Seoul, pada tanggal 25 dan 26 Agustus mendatang.

Setelah itu BTS akan terbang ke Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Jerman, Perancis, dan Jepang untuk menggelar tur dunianya.

Sehari sebelum memulai turnya, Jumat (24/8/2018), BTS merilis album repackaged bertajuk Love Yourself: Answer.

Baca juga: BTS Pecahkan Rekor Justin Bieber di Social 50 Billboard

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Billboard
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.