Baekhyun EXO dan Rapper Korea Selatan Akan Rilis Lagu Duet

Kompas.com - 19/08/2018, 18:59 WIB
Baekhyun (kiri) dari boyband K-pop EXO dan Loco, rapper sekaligus penyanyi Korea Selatan. SM EntertainmentBaekhyun (kiri) dari boyband K-pop EXO dan Loco, rapper sekaligus penyanyi Korea Selatan.
Penulis Ati Kamil
|
Editor Ati Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Baekhyun (26) dari boyband K-pop EXO dan rapper sekaligus penyanyi Korea Selatan Loco bekerja sama dalam sebuah lagu dan akan merilisnya pada 31 Agustus 2018.

Agensi yang mengelola EXO, SM Entertainment, mengumumkan hal itu pada Jumat lalu (17/8/2018) waktu Korea.

"Young", judul lagu mereka, akan dijual secara online mulai 31 Agustus 2018.

Lagu tersebut merupakan lagu kedua dalam proyek SM Entertainment bernama Station Young, yang melibatkan artis-artis musik Korea Selatan dari beragam genre.

Baca juga: Baekhyun EXO Kini Punya Lini Busana

Pada Minggu (19/8/2018) waktu Korea, Taeyeon dari girlband K-pop Girls' Generation atau SNSD, merilis "Page 0", lagu yang dinyanyikannya dengan salah seorang member dari duo balada pria MeloMance.

Baekhyun merupakan vokalis EXO dan juga secara aktif bekerja sama dengan penyanyi-penyanyi lain, misalnya Suzy dan K.Will.

Baca juga: Banjir Ucapan Selamat Ultah, Baekhyun EXO Berterima Kasih kepada EXO-L

Pada 2012 Loco meraih juara pertama Show Me The Money, kompetisi rap di layar kaca Mnet, televisi kabel Korea Selatan.

Ia mencetak sejumlah hit dan hal itu membuatnya dikenal di dunia hip-hop.



Sumber Yonhap
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X