Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baekhyun Minta Maaf setelah Salah Sebut Nomor Penggemar Obsesif

Kompas.com - 16/02/2018, 07:08 WIB
Adinda Dwi Putri,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.comBaekhyun EXO menunjukkan bahwa dia seorang yang gentleman. Dia meminta maaf karena telah mempublikasikan nomor telepon seseorang yang ia kira sebagai sasaeng atau penggemar obsesif.

Peristiwa itu berawal ketika Baekhyun melakukan Instagram Live pada Kamis (15/2/2018) dini hari. Live streaming Baekhyun dan dua temannya itu terganggu karena ada sasaeng yang terus menelepon.

Karena geram, Baekhyun akhirnya mengungkap sebuah nomor telepon yang dia yakini milik sasaeng yang tidak henti mengganggunya.

Para fans EXO atau biasa disebut EXO-L yang kesal karena tindakan si sasaeng pun membombardir nomor telepon yang diungkap Baekhyun. Mereka menelepon serta mengirim pesan singkat dengan penuh amarah dan kebencian.

Ternyata Baekhyun salah sebut nomor. Itu artinya penggemarnya menyerang orang yang salah. Setelah menyadari hal itu Baekhyun pun meminta maaf melalui akun Instagramnya.

Baca juga : Terus Diganggu, Baekhyun EXO Ungkap Nomor Telepon Penggemar Obsesif

"Tolong jangan lagi menelepon (nomor yang disebut sebelumnya). Dia bukan sasaeng," tulis Baekhyun.

"Karena itu saya meminta kalian tidak lagi menghubungi ataupun mengganggu dia. Saya mohon," lanjut Baekhyun.

"Saya harap tidak ada lagi korban akibat kesalahan saya. Selain itu jangan menelepon saya juga," kata pemuda bernama lengkap Byun Baekhyun itu.

Selain memiliki jutaan penggemar, para idola K-pop juga harus menghadapi para fans yang sangat obsesif atau sasaeng. Para sasaeng kerap melakukan tindakan nekat yang justru merugikan bahkan membahayakan para idola.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com