Disebut Jalani Operasi Bibir, Cita Citata Pamer Foto Tempo Dulu

Kompas.com - 20/08/2018, 11:39 WIB
Penyanyi dangdut Cita Citata hadir dalam sebuah acara di gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Cita Citata hadir dalam sebuah acara di gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Cita Citata (23) lagi-lagi menjadi korban body shaming atau celaan fisik. Setelah sejumlah warganet membicarakan ketiaknya, kini bibir pelantun "Sakitnya Tuh di Sini" ini yang menjadi sasaran.

Mulanya Cita mengunggah foto hasil pemotretannya yang berkonsep olahraga tinju. Di situ ia terlihat mengenakan rias wajah bernuansa nude.

Baca juga: Cita Citata Ancam Laporkan Haters ke Polisi

Namun, sejumlah warganet malah mengomentari bentuk bibirnya yang dinilai lebih tebal dari biasanya.

Ada yang menyebut bibirnya "dower dan jontor", ada pula yang mengatakan ia menjalani operasi plastik untuk mengubah bentuk bibirnya.

Baca juga: Hotman Paris Sawer Cita Citata Pakai Dollar

Menanggapi itu, Cita Citata kemudian mengunggah fotonya yang diambil tiga atau empat tahun yang lalu sebagai klarifikasi atas komentar tersebut.

"Ini foto akhir 2014/2015 gitu udah lama jaman dlu mah blm peraawatan ke skincare da ngga ngerti dan masi ngumpulin duit jadi sayang. so please bibir aku asli Alm. Ayah ..bukan OP ato filler," tulis Cita melalui Insta Story akun Instagram-nya, @cita_citata, yang dikutip oleh Kompas.com, Senin (20/8/2018).

Baca juga: Dituding Lecehkan Profesi Perawat, Ini Kata Cita Citata

Tampak dalam foto itu Cita Citata berpose mengenakan lipstik merah muda dengan rambut panjang tergerai.

"Di bilang dower emang konsisten sih dowernya bedanya skrg ada lipmate jadi keliatan penuh. Netizen MAHA BENAR kali punya duit mah gpp sok filler. sah sah aja tp jangan fitnah .. dosa!" tulisnya juga.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X