Di Prambanan Jazz Festival 2018, Boyzone Mengenang Stephen Gately

Kompas.com - 20/08/2018, 14:49 WIB
Penampilan Boyzone di panggung Prambanan Jazz Festival, Minggu (19/8/2018) malam. KOMPAS.com/IKA FITRIANA Penampilan Boyzone di panggung Prambanan Jazz Festival, Minggu (19/8/2018) malam.

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Penampilan grup vokal era 1990-an asal Irlandia, Boyzone, benar-benar membuat terharu penonton Prambanan Jazz Festival 2018, Minggu (19/8/2018) malam.

Betapa tidak, pentas mereka malam itu merupakan reuni terakhir sebelum bubar tahun depan.

Di panggung Rorojonggrang itu, Boyzone tampil dengan personel lengkap yakni Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham, dan Shane Lynch.

Salah satu personil, Ronan Keating mengatakan kehadirannya di Prambanan Jazz Fastival 2018 menjadi ajang semua personel Boyzone untuk memberikan penampilan terbaiknya.

"Yogyakarta terima kasih sambutannya. Kami terakhir datang sekitar 25 tahun lalu. Hari ini kami hadir di sini untuk kalian. Kami senang sekali dan ini baru pertama kami tampil dengan latar panggung yang sangat indah," ucap Ronan Keating memuji Candi Prambanan di belakang panggung.

Meski terbilang tidak muda lagi, Boyzone tetap tampil energik dan memukau dengan koreografi khas boyband dan membuat penonton ikut menari sepanjang konser.

Mereka membawakan lagu-lagu yang pernah hits pada era 90-an seperti "Words", "Love is A Hurricane", serta "Love Me For A Reason".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kenang Stephen Gately

Tidak hanya itu, Boyzone juga mengenang sosok Stephen Gately, personelnya meninggal dunia pada tahun 2009.

"Sayang sekarang, kami tinggal berempat. Meski begitu, aku merasa mendiang Stephen Gately selalu ada bersama kami. Kami mau mengingatnya dan aku mau semuanya juga ingat dia. Lagu ini untuk Stephen. Kalau kalian dengar lagu ini, kalian bisa dengan suaranya," ucap Shane Lynch.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.