Mile 22 Baru Tayang, Iko Uwais Sudah Siapkan Diri untuk Sekuelnya

Kompas.com - 21/08/2018, 08:07 WIB
Artis peran laga Indonesia Iko Uwais berpose dengan gerakan pencak silat ketika menghadiri pemutaran perdana film Mile 22 di Fox Theater, Westwood Village, Westwood, California, AS, pada Kamis (9/8/2018) waktu setempat. AFPArtis peran laga Indonesia Iko Uwais berpose dengan gerakan pencak silat ketika menghadiri pemutaran perdana film Mile 22 di Fox Theater, Westwood Village, Westwood, California, AS, pada Kamis (9/8/2018) waktu setempat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Mile 22 yang dibintangi aktor Mark Wahlberg dan Iko Uwais ditayangkan perdana pada Selasa (21/8/2018). Namun, Iko rupanya sudah bersiap-siap untuk terlibat lagi dalam sekuelnya.

"Untuk kelanjutan film ini, info terakhir yang kami dapatkan rencananya memang akan dibuat trilogi. Jadi ini memang hanya part 1," kata manajer Iko, Ricky Siahaan, dalam konferensi pers di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam.

"Bagian terakhir filmnya memang menunjukkan bahwa akan ada sekuelnya," tambah gitaris grup band Seringai ini.

Namun, Ricky belum bisa bercerita banyak mengenai rencana pembuatan sekuel Mile 22 karena prosesnya masih di tahap yang sangat awal. Ricky hanya berharap rencana tersebut bisa berjalan lancar dan benar terwujud.

"Tapi saat ini tahapnya masih development, script-nya juga masih ditulis. Mudah-mudahan ada, doain aja," ujarnya.

Iko mendapat tawaran membintangi Mile 22 pada 2015 lalu. Namun, karena bintangnya, Mark Wahlberg, kala itu masih terikat perjanjian untuk film Transformer, maka shooting Mile 22 tertunda hingga dua tahun. Baru pada 2017, Iko dan kawan-kawan menjalani shooting film tersebut.

Mile 22 berkisah tentang agen CIA bernama James Silva (Mark Wahlberg) yang ditugaskan untuk menyeludupkan seorang polisi bernama Li Noor (Iko Uwais) yang memiliki sebuah informasi penting.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dibantu unit komando taktis rahasia, Silva membawa Li dari pusat kota menuju sebuah bandara. Selama perjalanan yang berjarak 22 mil itu, Silva dan kawan-kawan harus menghadapi serangan yang ingin menggagalkan misi mereka.

Film Mile 22 besutan sutradara Peter Berg ini juga akan menghadirkan Ronda Rousey (Fast & Furious 7), Lauren Cohan (The Walking Dead), CL eks "2NE1", serta John Malkovich (Red).

Baca juga: Dering Telepon Pukul 04.00 Antar Iko Uwais Jadi Bintang Film Mile 22

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.