Makanan Ini Dicari Livi Zheng Ketika Pulang ke Indonesia

Kompas.com - 21/08/2018, 10:41 WIB
Sutradara Livi Zheng memberi sambutan dalam acara Amazing Blitar yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu (2/5/2018). Dok. Livi ZhengSutradara Livi Zheng memberi sambutan dalam acara Amazing Blitar yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu (2/5/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Berkarier di Hollywood membuat sutradara Livi Zheng (29) selalu kangen dengan masakan khas Indonesia. Karena itu ia selalu sangat senang ketika menjalani shooting di Indonesia.

“Kan keluarga ku di Indonesia, terus makanannya banyak, enak,” ucap Livi saat berkunjung ke Kompas.com, Palmerah Selatan, Senin 920/8/2018).

Sutradara kelahiran Blitar, Jawa Timur ini sedang berada di Indonesia untuk mengerjakan beberapa proyek. Livi Zheng tiba di Indonesia pada 3 Agustus lalu. Ia berencana kembali ke Amerika Serikat pada 25 Agustus 2018.

Livi mengaku bahwa ia mencari beberapa makanan Indonesia yang ia sukai, ketika berada di Tanah Air.

“Ya banyak, ada rawon, martabak, pisang goreng, singkong goreng, banyak. Pas dateng (aku) makan tahu tempe,” ucap Livi.

Livi menambahkan, beberapa kru film yang dibawanya dari Amerika juga sangat menyukai makanan Indonesia. Menurut Livi, makanan di Amerika tak seberagam di Indonesia.

“Terus lucunya, kruku udah beberapa kali ke Indonesia, mereka senang banget tempe,” kata Livi Zheng.

“Kan pernah shooting di Bali, mereka tiap pagi minta tempe, ‘I want tempe’,” tambah Livi Zheng.

Sutradara berusia 29 tahun ini pulang untuk mengerjakan beberapa proyek yang sedang digarapnya seperti pemecahan rekor dunia tari Poco-poco, membawa obor Asian Games, proses shooting di Bali, dan beberapa kegiatan lainnya.

Baca juga: Di Jakarta, Livi Zheng Terima Penghargaan dari Kemenpora

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X