Anak Jessica Iskandar Sudah Nyaman dengan Richard Kyle

Kompas.com - 21/08/2018, 11:44 WIB
Richard Kyle dan Jessica Iskandar ditemui setelah premier film Mile 22 di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRichard Kyle dan Jessica Iskandar ditemui setelah premier film Mile 22 di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra presenter Jessica Iskandar, El Barack Alexander (4), yasudah merasa nyaman pada aktor Richard Kyle, kekasih ibunya.

"Iya, kayaknya (anak Jessica) nyaman," ujar Richard sambil berjalan ke lobi XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam.

Namun, menurut pemain film Insya Allah Sah itu, anak Jessica dari pernikahannya dengan Ludwig itu belum memiliki panggilan khusus untuknya.

"Kami kan ini masih baru ya. Jadi everything takes time. Iya dipanggil om," kata Richard.

"Ya masih sebagai uncle Richard, sebagai om," ujar Jessica menimpali.

Richard dan Jessica sebenarnya sudah berpacaran sejak 30 Mei 2018 lalu. Namun mereka baru mengumumkan hubungan mereka ke publik beberapa hari lalu. Itu pun melalui unggahan foto kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing.

Baca juga: Dua Hal yang Bikin Richard Kyle Jatuh Cinta pada Jessica Iskandar

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.