Yayan Ruhian Bicara tentang Shooting John Wick 3

Kompas.com - 21/08/2018, 14:43 WIB
Yayan Ruhiyan berpose seusai sesi wawancara terkait promo film Wiro Sableng, di kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah, Kamis (9/8/2018). KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESYayan Ruhiyan berpose seusai sesi wawancara terkait promo film Wiro Sableng, di kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah, Kamis (9/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor laga Yayan Ruhian akhirnya buka suara tentang keterlibatannya dalam film John Wick 3 yang dibintangi Keanu Reeves.

Ditemui usai premier film Mile 22, Senin (20/8/2018) malam, Yayan mengungkap bahwa ia sudah selesai menjalani shooting di New York, Amerika Serikat.

"Alhamdulillah proses shooting-nya untuk part saya sudah selesai. (Shooting) di New York, satu setengah bulan," kata Yayan di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Namun, pria yang dikenal lewat perannya sebagai Maddog dalam The Raid itu tak bisa berbagi banyak hal tentang John Wick 3. Yayan mengatakan, ia belum diperbolehkan berbicara lebih dari membenarkan keterlibatannya.

Baca juga: Keanu Reeves Bocorkan Judul Film yang Ia Bintangi bersama Yayan Ruhian

"Semuanya akan terbuka tidak hanya sekedar bocoran, tapi setelah nanti tanggal ... Saya mohon maaf, bukannya saya menutupi, tapi karena kan mereka punya teknik marketing tersendiri," kata Yayan.

"Jadi saya sendiri dikasih masih terbatas ya. Bahwa saya baru bisa mengatakan sebatas "iya, saya terlibat di film itu". Insya Allah filmnya akan rilis 17 Mei 2019," ucapnya lagi.

Yayan menambahkan, soal proses shooting ia baru bisa mengungkap bahwa pengambilan gambarnya berlangsung selama bulan Ramadhan lalu hingga Hari Raya Idul Fitri.

"Shooting pas puasa. Lebaran di sana. Hmm pengalaman baru lah. Jadi bisa lebih menikmati lebaran di negeri orang, jauh dari keluarga," kata Yayan.

Baca juga: Ramadhan Berkah, Yayan Ruhian-Cecep A Rahman Bersiap Shooting John Wick 3 di New York

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X