Banyak Hal yang Membuat Tora Sudiro Tak Bisa Tolak Gila Lu Ndro!

Kompas.com - 21/08/2018, 19:16 WIB
Aktor Tora Sudiro saat ditemui dalam media gathering film Gila Lu Ndro! di Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAktor Tora Sudiro saat ditemui dalam media gathering film Gila Lu Ndro! di Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktor Tora Sudiro kembali beradu akting dengan komedian senior Indro "Warkop". Kali ini mereka akan bertemu dalam film Gila Lu Ndro! yang disutradarai Herwin Novianto.

Dalam film komedi ini, Tora Sudiro akan berperan sebagai Indro dan dipertemukan oleh seorang alien bernama Al yang diperankan oleh Indro Warkop.

Tora mengaku punya alasan sendiri mengapa mau mengambil peran dalam film Gila Lu Ndro!. Menurut Tora, keunikan kostum yang digunakan oleh Indro Warkop membuatnya tertarik.

Baca juga: Aliando Syarief Yakin Gila Lu Ndro Bakal Pecah Gara-gara Alien

"Ya ini perjalanan seharian ketemu sama orang planet. Siapa sih yang pernah akting ketemu sama orang planet ya itu dia," ucap Tora ketika ditemui dalam media gathering di Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018).

Aktor yang juga suami dari Mieke Amalia ini menambahkan bahwa script dalam film membuatnya semakin merasa cocok untuk memerankan karakter Indro.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pas dibaca sekali selintas emang gak ada yang nempel, tapi begitu dua tiga kali ternyata maknanya ini, kritik sosialnya semuanya, tak-tok, tak-tok, kalau menurut gua ya," ucap Tora.

Aktor berusia 45 tahun ini juga mengaku baru pertama kali bermain dalam film komedi dengan tema alien.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.