Begini Reaksi Prilly Latuconsina Saat Lihat Sapi Kurbannya Disembelih

Kompas.com - 22/08/2018, 18:30 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina saat diabadikan di kediamannya di kawasan Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (22/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Prilly Latuconsina saat diabadikan di kediamannya di kawasan Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (22/8/2018).

TANGERANG, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina memejamkan mata sembari menangkupkan kedua tangan pada pipinya ketika hewan kurbannya, seekor sapi limousin, disembelih di halaman Masjid Al Hidayah, Pengayoman, Tangerang, Banten, Selasa (22/8/2018).

"Alhamdulillah hari ini kurbannya lancar. Tadi sudah ngelihat proses pemotongannya walaupun enggak lihat banget sih, merem. tapi alhamdulillah lancar," paparnya saat ditemui di kediamannya di kawasan Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (22/8/2018).

Prilly mengatakan bahwa sapi seberat 780 kg itu ia beli dengan jerih payahnya sebagai artis peran dan pebisnis.

"Alhamdulillah satu ekor ini aku sendiri. Soalnya saudara-saudara yang lain kurban juga. Sendiri-sendiri," katanya.

Sapi berukuran besar itu dikurbankan atas nama tujuh orang terdekatnya.

"Atas nama aku, Mama, Papa, adik, tante yang sudah meninggal, kakek, nenek," ucapnya.

"Karena paling dekat. Kalau Mama, Papa, adik kan sudah pasti harus. Aku keluarga sendiri sudah empat. Terus yang terdekat kakek nenek. Tanteku juga sudah meninggal. Yang lain kan sendiri-sendiri," lanjutnya.

Baca juga: Merasa Dapat Banyak Rezeki, Prilly Latuconsina Berkurban Lebih Total

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X