Azriel Hermansyah Sudah Berani Potong Sendiri Hewan Kurban

Kompas.com - 22/08/2018, 21:34 WIB
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik saat merayakan Hari Raya Idul Adha di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik saat merayakan Hari Raya Idul Adha di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra artis musik yang juga politikus Anang Hermansyah, Azriel, memotong sendiri hewan kurbannya pada hari raya Idul Adha, Rabu (22/8/2018).

Proses penyembelihan sapi itu dilakukan di kediaman keluarga Hermansyah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

"Rasanya tegang. Mau dilepas (goloknya) kan enggak boleh dilepas," katanya saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018).

Azriel mengatakan bahwa sebagai laki-laki ia harus berani menyembelih sendiri hewan kurbannya.

"Soalnya tahun kemarin aku enggak berani. Tapi tahun ini baru berani. Ini pertama kali," ungkapnya.

Ibunya, Ashanty mengaku merasa bangga Azriel sudah berani menyembelih sapi kurbannya.

"Azriel belum berani tahun lalu. Tahun ini sudah lebih laki-laki yang dewasa. Karena kalau kita motongnya salah-salah kan kasihan, sapinya malah tersiksa kan. Percaya diri. Azriel tadi percaya diri banget," kata Ashanty.

Pada Hari Raya Idul Adha kali ini, keluarga Anang Hermansyah menyembelih lima sapi dan satu kambing.

Baca juga: Dukungan Anang Hermansyah Jadi Kekuatan Terbesar Ashanty



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X