Potret Keakraban Maxime Bouttier dengan Keluarga Prilly Latuconsina

Kompas.com - 23/08/2018, 06:55 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina saat diabadikan di kediamannya di kawasan Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (22/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Prilly Latuconsina saat diabadikan di kediamannya di kawasan Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (22/8/2018).

TANGERANG, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina (21) kini sudah terbuka dengan keluarga terkait hubungan cintanya dengan Maxime Bouttier (25).

Keluarganya, kata Prilly, juga sudah kenal baik dengan Maxime. Menurut pemain Danur itu, Maxime sudah bukan orang asing di mata keluarganya.

"Kalau Maxime mah orangtua udah tahu, semua orang sudah tahu aku pacaran sama dia," ungkap Prilly saat ditemui di kediamannya di kawasan Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (22/8/2018).

"Selagi dia bisa ke rumah pasti ke rumah. Sampai jam dua malam, ngumpul sini. Main PS sama Papa sama Raja (adik Prilly). Main FIFA kadang mereka," lanjut bintang film Danur itu.

Menurut Prilly, Maxime bahkan datang ke rumahnya bukan sekadar mengunjunginya, melainkan bermain dengan Raja

"Akunya ditinggal aku di bawah dia di atas main PS. Jadi sudah kayak rumah sendiri sih. Jadi benar-benar sudah kayak saudara merasanya," ungkapnya.

Awalnya, kata Prilly, ayahnya tak mengizinkan dia berpacaran. Namun setelah mengenal Maxime, ayah Prilly kini setuju.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tapi ternyata Papa menyambut Maxime dengan baik karena dia adalah cowok yang baik juga. Ke rumah selalu sopan, enggak pernah macam-macam. Kalau dibilang pulangin aku jam segini, benar pulang jam segini. Engggak pernah break the rules," kata Prilly.

Tak jarang Prilly dan Maxime hanya bertemu di rumah saja tanpa pergi ke suatu tempat hanya untuk berduaan.

"Orangnya ngumpul sama keluarga kita enggak pacaran yang keluar banget. Biasanya Papa kayak, 'main PS yuk. Dia main PS di atas,"paparnya.

Baca juga: Prilly Latuconsina Tunggu Kunjungan Maxime Bouttier di Hari Raya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.