Audy Terharu Nonton Mile 22 karena Ingat Perjuangan Iko Uwais

Kompas.com - 23/08/2018, 07:16 WIB
Audy Item menghadiri gala premier film Mile 22 yang dibintangi suaminya, Iko Uwais, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAudy Item menghadiri gala premier film Mile 22 yang dibintangi suaminya, Iko Uwais, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Audy Item mengaku terharu ketika menyaksikan suaminya, aktor laga Iko Uwais, dalam film Mile 22. Film arahan sutradara Peter Berg itu juga dibintangi Mark Walhberg.

"Tadi saya nahan-nahan nangis dari tadi saking apa ya..," kata Audy saat ditemui usai premiere film tersebut di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rasa haru itu muncul karena ia terkenang saat-saat Iko sibuk shooting untuk Mile 22. Saat itu Iko harus meninggalkannya selama beberapa bulan, sementara ketika itu Audy sedang berbadan dua.

"Saya kan ditinggal shooting lagi hamil ya, tapi lihat hasilnya tadi kayak gitu, ya saya sangat bangga, proud banget deh. Saya enggak bisa ngomongnya gimana," ucap Audy.

Pelantun "Menangis Semalam" ini menambahkan adegan favoritnya adalah saat Iko melakukan adegan berkelahi di ruang kesehatan, seperti yang terlihat dalam trailernya.

"Adegan di pharmacy scene yang di rumah sakit itu, yang dia lagi diborgol. Karena that's Iko," ujar Audy.

Ibu satu anak ini merasa bersyukur film Hollywood pertama yang Iko bintangi itu akhirnya bisa tayang di Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Alhamdulillah ini berkat doa dari orangtua, keluarga, dan temen-temen semua yang doain Iko semoga sehat-sehat dan lancar kerjaannya di sana (Amerika)," kata Audy.

Baca juga: Iko Uwais Perkenalkan Bahasa Indonesia dalam Film Mile 22

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.