Marcella Zalianty Ungkap Kondisi Terkini Putranya yang Idap Tumor Otak

Kompas.com - 23/08/2018, 09:35 WIB
Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Marcella Zalianty ketika ditemui di Graha CIMB Niaga, Jakarta, Senin (20/8/2018). KOMPAS.com/Nabilla TashandraKetua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Marcella Zalianty ketika ditemui di Graha CIMB Niaga, Jakarta, Senin (20/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kesehatan putra aktris Marcella Zalianty, Aryton Magali Sastra Soeprapto, yang mengidap tumor otak mulai membaik.

Hal itu diungkapkan Marcella saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Alhamdulilah kondisinya membaik, dia sudah pulih, cuma belum 100 persen tuntas," kata Marcella kepada awak media.

Magali kali pertama didiagnosa mengidap tumor otak saat usianya masih satu tahun yakni pada 2014 lalu.

Saat ini, ia dan keluarga terus berusaha merawat dan memberi pengobatan yang terbaik untuk putranya yang masih berusia empat tahun itu.

Marcella menambahkan, ia tidak berhenti memanjatkan doa demi kesembuhan buah hatinya bersama pembalap Ananda Mikola itu.

"Semua dengan kekuatan doa, kami selalu berprasangka baik kepada Allah. Allah kasih pasti itu yang terbaik dan saya tidak berhenti berdoa," ujar Marcella.

Beberapa waktu lalu beredar foto Magali tengah terbaring dengan kepala diperban di sebuah ruangan mirip kabin pesawat. Di sampingnya ada Marcella yang tampak memandangi sang buah hati.

Foto tersebut diunggah oleh aktris Happy Salma dalam fitur Insta Story akun Instagram-nya, @happysalma. Marcella kemudian meminta doa agar putranya cepat pulih dari sakitnya.

"Iya (sakit), saya mohon doanya aja," kata Marcella saat ditemui di MNC Studios Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam.

Baca juga: Marcella Zalianty Minta Doa untuk Kesembuhan Anaknya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X