Asuransi untuk Biaya Pengobatan Istri Indro Warkop Sudah Capai Limit

Kompas.com - 23/08/2018, 19:06 WIB
Komedian senior Indro Warkop saat ditemui dalam media gathering film Gila Lu Ndro! di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Komedian senior Indro Warkop saat ditemui dalam media gathering film Gila Lu Ndro! di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Indro "Warkop" mengatakan bahwa asuransi yang digunakan untuk biaya pengobatan kanker paru-paru istrinya, Nita Octobijanthy, sudah mencapai limit atau batas maksimum.

"Sekarang sudah kena limit," kata Indro saat berbincang dengan Kompas.com di kantor rumah produksi Falcon Pictures di Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

Asuransi yang diambil Indro bukanlah kelas VIP, melainkan kelas biasa. Menurut Indro, kelas biasa sudah pasti ada limitnya.

Meski demikian, Indro mengaku tidak mau terlalu mengkhawatirkan biaya pengobatan yang bakal menghabiskan anggaran besar sejak Nita divonis mengidap penyakit kanker pada 2017 lalu. Untuk hal ini Indro berserah diri kepada Tuhan.

Baca juga: Indro Warkop: Saya Pikir Hidup Saya Selesai, Rasanya Kayak Kiamat

"Selebihnya Allah kasih terus tuh. Saya orang yang paling cuek, enggak takut yang gitu-gitu. Enggak punya duit dan segala macam, ya kita pindah kelas aja," kata Indro.

"Kami punya BPJS. Kami rumah masih ada, motor masih ada, mobil masih ada, tenang aja. Kita enggak mau kiamat kok," kata Indro lagi.

Indro tidak memiliki rasa khawatir berlebih sejak dokter memberikan dorongan kepadanya.

"Ada salah satu dokter, 'Tahan ya tahan ya, spirit-mu, semangat mu, kamu laki'," kata Indro.




Close Ads X