Istri Yama Carlos Blak-blakan soal "Chat" dari Laki-laki Lain

Kompas.com - 24/08/2018, 11:03 WIB
Istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri, saat mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di Gedung KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGIstri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri, saat mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di Gedung KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri aktor Yama Carlos, Arfita Dwi Putri, tak membantah bahwa ada laki-laki lain yang mendekatinya dan sering mengirimkan pesan singkat kepadanya. Namun, ia membantah berselingkuh.

"Enggak (selingkuh). Itu hanya fans berat saya saja. Saya ada memang laki-laki yang mencoba mendekati saya. Tapi enggak (selingkuh)," kata Fita saat ditemui usai menyambangi Gedung Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).

Fita mengaku ia sendiri yang menunjukkan kepada Yama isi percakapannya dengan lelaki lain. Maksud utamanya adalah untuk "mengancam" sang suami karena ketika itu mereka sedang bertengkar.

"Saya forward ke suami saya dan itu kondisinya lagi emosi, lagi berantem. Yaa memang cara saya kekanak-kanakan sih," ujar ibu satu anak ini.

"Saya bilang 'Kamu udah cukup, enggak usah berantem begini. Ini loh ada laki-laki juga yang deketin aku. Enggak perlu marah-marah'. Gitu," imbuh Fita.

Kuasa hukum Fita, Husendro, menimpali bahwa sebenarnya kliennya hanya berusaha jujur kepada Yama tentang pria yang mencoba mendekatinya.

"Cuma Mas Yama tafsirannya selingkuh, ada orang ketiga. Padahal maksudnya enggak begitu. Hanya kejujuran seorang istri yang kasih tahu ini ada WhatsApp dari laki-laki. Kalau saya rasa sih wajar ya, kalau bohong baru salah," kata Husendro.

Sebelumnya, Yama mengatakan bahwa ia tahu ada pria yang sedang mendekati istrinya. Menurut Yama, pria itu kerap mengirim pesan kepada Fita. Meski demikian, ia tidak akan berusaha mencari keberadaan pria tersebut.

"Siapa pun kamu yang chat sama Fita, kamu ada atau enggak ada, saya enggak akan cari kamu. Kamu mau kaya, mau profesinya lebih bagus dari saya, pilot kek pramugara kek, tenang saya enggak akan cari kamu. Bukannya takut tapi yang saya tindak adalah istri saya," tutur Yama pada jumpa pers di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (21/8/2018).

Baca juga: Yama Carlos Tak Ingin Usut Pria yang Dekati Istrinya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.