Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Yama Carlos Blak-blakan soal "Chat" dari Laki-laki Lain

Kompas.com - 24/08/2018, 11:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri aktor Yama Carlos, Arfita Dwi Putri, tak membantah bahwa ada laki-laki lain yang mendekatinya dan sering mengirimkan pesan singkat kepadanya. Namun, ia membantah berselingkuh.

"Enggak (selingkuh). Itu hanya fans berat saya saja. Saya ada memang laki-laki yang mencoba mendekati saya. Tapi enggak (selingkuh)," kata Fita saat ditemui usai menyambangi Gedung Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).

Fita mengaku ia sendiri yang menunjukkan kepada Yama isi percakapannya dengan lelaki lain. Maksud utamanya adalah untuk "mengancam" sang suami karena ketika itu mereka sedang bertengkar.

"Saya forward ke suami saya dan itu kondisinya lagi emosi, lagi berantem. Yaa memang cara saya kekanak-kanakan sih," ujar ibu satu anak ini.

"Saya bilang 'Kamu udah cukup, enggak usah berantem begini. Ini loh ada laki-laki juga yang deketin aku. Enggak perlu marah-marah'. Gitu," imbuh Fita.

Kuasa hukum Fita, Husendro, menimpali bahwa sebenarnya kliennya hanya berusaha jujur kepada Yama tentang pria yang mencoba mendekatinya.

"Cuma Mas Yama tafsirannya selingkuh, ada orang ketiga. Padahal maksudnya enggak begitu. Hanya kejujuran seorang istri yang kasih tahu ini ada WhatsApp dari laki-laki. Kalau saya rasa sih wajar ya, kalau bohong baru salah," kata Husendro.

Sebelumnya, Yama mengatakan bahwa ia tahu ada pria yang sedang mendekati istrinya. Menurut Yama, pria itu kerap mengirim pesan kepada Fita. Meski demikian, ia tidak akan berusaha mencari keberadaan pria tersebut.

"Siapa pun kamu yang chat sama Fita, kamu ada atau enggak ada, saya enggak akan cari kamu. Kamu mau kaya, mau profesinya lebih bagus dari saya, pilot kek pramugara kek, tenang saya enggak akan cari kamu. Bukannya takut tapi yang saya tindak adalah istri saya," tutur Yama pada jumpa pers di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (21/8/2018).

Baca juga: Yama Carlos Tak Ingin Usut Pria yang Dekati Istrinya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com