Maia Estianty Dukung Dul Jaelani untuk Taaruf

Kompas.com - 24/08/2018, 17:19 WIB
Dul Jaelani berpose di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (6/8/1018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDul Jaelani berpose di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (6/8/1018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Putra bungsu Maia Estianty, Ahmad Abdul Qadir Jaelani baru saja menginjak usia ke-18 tahun pada Kamis (23/8/2018).

Berbeda seperti kedua kakaknya Al dan El yang telah memiliki kekasih, Dul justru memilih untuk tidak menjalani proses pacaran. Seperti diketahui, Al Ghazali sedang menjalin asmara dengan Alyssa Daguise, sementara El Rumi dengan Marsha Aruan.

Sebagai seorang ibu, Maia Estianty mendukung penuh pilihan Dul Jaelani tersebut.

Baca juga: Dul Jaelani Janji Tak Akan Berpacaran

"Ya Dul kan maunya taaruf dan enggak pacaran kan," ucap Maia Estianty ketika ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8/2018) malam.

Maia Estianty tak ingin mencampuri terlalu jauh apa yang menjadi pilihan Dul. Menurut Maia, putra bungsunya pasti telah memikirkan pilihan tersebut dengan matang.

"Jadi aku enggak perlu harus gimana, cuman harus ngasih tahu aja bahwa ya udah kalau dengan pilihan itu, ya silakan-silakan aja, go ahead," kata Maia.

Wanita berusia 42 tahun ini bersyukur bahwa Dul dan kedua kakaknya, sudah bisa mencari penghasilan sendiri.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X