Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dul Jaelani Rekaman Bareng Pacar

Kompas.com - 05/06/2018, 13:19 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani alias Dul, menjalani rekaman sebuah lagu berjudul "Mama Tolonglah".

Hal itu diungkap Dul melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram-nya, @duljaelani, yang dikutip Kompas.com, Selasa (5/6/2018).

Dalam video itu, Dul mengungkapkan bahwa saat proses rekaman itu ia akan ditemani oleh kekasihnya.

"Pemirsa, saya lagi take grand piano di Art Sound Studio Kelapa Gading. Ini sejarah, karena ini pertama kalinya saya take grand piano secara profesional di studio yang profesional," ujar Dul dalam video tersebut.

"Jadi saya sangat bahagia hari ini, karena hari ini saya pertama kalinya take dengan pacar saya, yaitu grand piano," sambung Dul.

Unggahan Dul pun mendapatkan tanggapan positif dari pengikut akunnya. Mereka menantikan karya anak pentolan band Dewa 19 itu segera rilis.

Dul diketahui sedang membuat proyek musik. Beberapa waktu lalu, Dul mengerjakan proyek sebuah lagu bersama gitaris Parlin Burman Siburian alias Pay BIP.

Baca juga: Dul Jaelani: Kata Siapa Saya Tidak Kuliah?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com