Kru Motion Radio Dukung Asian Games Lewat Singel "Siapa Kita"

Kompas.com - 24/08/2018, 18:23 WIB
Arie Dagienkz dan Vena Annisa, dua host Motion Radio untuk acara Dagienkz Vena in Motion. Dok Motion RadioArie Dagienkz dan Vena Annisa, dua host Motion Radio untuk acara Dagienkz Vena in Motion.

JAKARTA, KOMPAS.com – Berbagai dukungan masyarakat Indonesia kepada para atlet tanah air di ajang Asian Games 2018 terus bergelora, termasuk Motion Radio.

Sebagai bentuk dukungan, Motion Radio 97.5 Jakarta’s # Hip-Hop and R&B Station merilis single berjudul “Siapa Kita”.

Singel tersebut sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada para atlet yang telah berjuang dan mengharumkan nama Indonesia.

Lagu berdurasi 3 menit 11 detik ini merupakan hasil kolaborasi antara kru Motion Radio dengan DJ Teezy. Ide lagu bergenre rap tersebut, dicetuskan oleh salah satu penyiar Motion yaitu Vena Anissa.

“Niatnya sih mendukung pelaksanaan Asian Games, dimana kita memang menjadi tuan rumah. Kita ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia beramai-ramai mendukung event ini dengan semangat dan kebanggaan besar, tapi tetap menjunjung tinggi sportivitas”, ujar Vena Anissa berdasarkan rilis yang diterima Kompas.com.

Singel “Siapa Kita” telah ditayangkan di Youtube channel milik Motion Radio pada Kamis (23/8/2018).

Jika didengar lebih dalam, singel ini tak hanya sekedar penyemangat dan dukungan untuk para atlet Indonesia. Melainkan juga sebagai penguatan identitas masyarakat Indonesia sebagai sebuah bangsa yang majemuk.

“Istilah ‘Siapa Kita’ juga belakangan lagi viral dan sering digaungkan di acara-acara olahraga”, ucap Raben salah satu penyiar Big City Beatz di Motion Radio.

 Baca juga: Hanya Tulus yang Tak Lipsync Saat Pembukaan Asian Games 2018

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X