Setelah Membuka Hati, Kini Jessica Iskandar Siap Menikah Lagi

Kompas.com - 24/08/2018, 19:46 WIB
Richard Kyle dan Jessica Iskandar ditemui setelah premier film Mile 22 di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRichard Kyle dan Jessica Iskandar ditemui setelah premier film Mile 22 di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Jessica Iskandar telah membuka hatinya dan siap memulai lembar baru. Lebih dari itu, perempuan yang akrab disapa Jedar juga ingin kembali membina sebuah rumah tangga.

"Siap (menikah). Siap ya, kan berdoa sama Tuhan setelah kemaren membuka hati mudah-mudahan kalau dikasih jodoh jalannya dipermudah," kata Jedar dalam wawancara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018).

"Terus bisa ada yang sayang menerima aku dan El bisa tulus bisa kita berdua lebih bahagia," sambungnya.

Baca juga: Richard Kyle Tak Masalah Jessica Iskandar Janda Satu Anak

Pernyataan Jedar tersebut tak lepas dari kondisi kehidupan asmaranya kini. Ibu dengan satu anak itu diketahui baru saja mengumumkan bahwa dia resmi merajut hubungan cinta dengan aktor Richard Kyle.

Namun, ketika disinggung kapan mereka akan melangkah ke pelaminan, Jedar justru menyilakan Richard untuk menjawabnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau itu (menikah) tanya ke cowoknya dong," ucapnya.

Jedar menambahkan, dirinya selalu meminta pendapat Richard dalam setiap keputusan yang diambilnya.

Pasti curhat-curhat aku selalu tanya pendapat dia. Kan seneng bisa tahu pendapat dari orang yang kita percaya. Pasti pendapatnya aku tampung," imbuh Jedar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.