Richard Kyle Tak Masalah Jessica Iskandar Janda Satu Anak

Kompas.com - 21/08/2018, 11:50 WIB
Richard Kyle dan Jessica Iskandar ditemui setelah premier film Mile 22 di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRichard Kyle dan Jessica Iskandar ditemui setelah premier film Mile 22 di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Richard Kyle mengatakan, masa lalu kekasihnya Jessica Iskandar yang pernah menikah dan telah memiliki anak, bukanlah masalah baginya. Bagi Richard, yang penting ia menyukai Jessica apa adanya.

"Menurut saya enggak ada masalah. Aku happy," ucap pemain film Ini Kisah Tiga Dara di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam.

Richard mengatakan, ia saat ini merasa nyaman bersama Jessica dan mau menjalin hubungan yang serius.

Namun, ketika dipastikan apakah ia akan segera melanjutkan jalinan kasih mereka ke jenjang selanjutnya, Richard belum bisa memberi jawaban pasti. Apalagi hubungan mereka masih seumur jagung.

Baca juga: Dua Hal yang Bikin Richard Kyle Jatuh Cinta pada Jessica Iskandar

"Ya kita lihat aja nanti. Maksudnya yah... maybe... let see ya... enggak tahu deh... Yah semoga kami masih ada something special he he he. Aku cuma happy dan mau lanjut aja. Enjoy aja," ujar Richard.

Jessica pun mengatakan hal senada. Pemain film Dealova ini ingin menikmati dulu masa-masa pacarannya dengan Richard.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ya kalau berhubungan pastinya selalu ada tujuan, rencana, cuma kan kita kan manusia berdoa, berharap yang terbaik aja," ucap Jessica menambahkan.

Baca juga: Anak Jessica Iskandar Sudah Nyaman dengan Richard Kyle

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.