Julie Estelle hingga Yoshi Sudarso Masuk Daftar Pemain Milly & Mamet

Kompas.com - 27/08/2018, 20:33 WIB
 Yoshi Sudarso dan Julie Estelle saat jumpa pers Sebelum Shooting Film Milly & Mamet di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018). KOMPAS.com/IRA GITA Yoshi Sudarso dan Julie Estelle saat jumpa pers Sebelum Shooting Film Milly & Mamet di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Ernest Prakasa menggandeng deretan aktor beken untuk film terbarunya, Milly & Mamet. Dua di antaranya adalah Julie Estelle dan Yoshi Sudarso.

Berbeda dari pemain lainya, Ernest mengungkapkan bahwa Julie dan Yoshi dipilih tanpa melalui proses casting.

Hal itu dikatakan Ernest saat jumpa pers "Sebelum Shooting Film Milly & Mamet" di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

"Proses pemilihan cast ada beda-beda nih. Jadi Julie to be honest, gue enggak melewati proses casting karena ketika nulis satu lead, perempuan selain Milly dan Mamet siapa ya?," kata Ernest.

Baca juga: Aurelie Moeremans Tak Mau Dibandingkan dengan Julie Estelle

Ernest ingin menggandeng aktor yang cukup berpengalaman hingga terpilihlan Julie Estelle. Julie yang belum pernah bermain dalam film komedi dianggap Ernest mampu memberikan hal baru dalam filmnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Nah gue merasa selama ini bekerja sama dengan aktor yang tanda kutip berpengalaman, punya jam terbang tinggi tuh buat gue sebuah pembelajaran. Gue belajaar banget dari Ardinia Wirasti, makanya gue pengin kerja sama yang gitu juga, akhirnya pilihan kami jatuh ke Julie Estelle," ucap Ernest.

"Salah satunya yang buat gue challanging Julie image-nya ada Headshot, The Raid, action banget, tapi kok kami enggak inget dia main komedi ya, jadi mungkin kalau ditaro di komedi akan jadi yang fresh gitu," sambungnya.

Sementara itu Ernest dan sang istri sekaligus asisten sutradara, Meira Anastasia, terpincut dengan Yoshi Sudarso setelah mereka menonton film Buffalo Boys.

Baca juga: Pulang ke Indonesia, Yoshi Sudarso Langsung Makan Ayam Bakar 3 Porsi

"Kalau Yoshi, kami nonton Buffalo Boys dan sejak itu Meira enggak bisa tidur," ujar Ernest.

"Karena memang setelah kami nemu Julie, siapa ya yang bisa jadi cowoknya yang sebanding. Pas nonton Buffalo Boys akhirnya kami cari tahu dan kami ajak meeting. Kayaknya sih cocok karena kita butuh yang gagah untuk mendampingi Julie," sambung Meira.

Selain Julie dan Yoshi deretan artis papan atas juga turut bermain dalam film yang dibintangi Dennis Adishwara dan Sissy Prescillia itu antara lain Surya Saputra, Roy Marten, Dinda Kanya Dewi, Tike Priyatnakusuma, Muhadkly Acho dan lainnya



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.