Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang ke Indonesia, Yoshi Sudarso Langsung Makan Ayam Bakar 3 Porsi

Kompas.com - 18/07/2018, 21:59 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka gala premiere film Buffalo Boys yang dibintanginya, artis peran Yoshi Sudarso pun pulang ke Tanah Air.

Setibanya di Indonesia, ia langsung berburu beberapa makanan favoritnya.

"Aku sih suka banget sama makanan yang dicampur-campur kayak nasi campur, makanan gitu sih yang aku doyan banget. Sama ayam bakar," ungkapnya saat ditemui di gala premiere film Buffalo Boys di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Namun khusus untuk menu ayam bakar, pemeran Ranger Biru dalam serial Power Rangers: Dino Charge ini langsung memesan tiga porsi.

"Tapi aku ayam bakar mesannya langsung tiga," ucapnya.

Baca juga: Buffalo Boys Bikin Yoshi Sudarso Merasa Lebih Dekat dengan Indonesia

Pasalnya, Yoshi merasa jika potongan ayam bakar di Indonesia jauh lebih kecil. Sehingga, ia memerlukan beberapa potong untuk satu kali santap.

"Karena kan di Amerika ayamnya gede banget ya. Satu ayam sudah oke. Kalau di sini, ya sama nasi sama ayam dua atau tiga," kata Yoshi.

Pria bernama asli Yoshua Sudarso ini lahir di Indonesia. Namun sejak usia 9 tahun, Yoshi pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat. Bersama kakaknya Peter Adrian Sudarso, Yoshi berkarier di Holywood.

Setelah beberapa kali berperan sebagai pemeran pengganti, pada 2015 Yoshi lantas mendapat kesempatan untuk berakting sebagai Ranger Biru di Power Rangers: Dino Charge.

Baca juga: Yoshi Sudarso Sempat Gagal Dapatkan Peran dalam Power Rangers

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com