Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agatha Chelsea Sempat Ragu Dampingi Daniel Mananta di Indonesian Idol Junior

Kompas.com - 28/08/2018, 12:13 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior akan segera tayang di RCTI tgl 31 Agustus 2018 mendatang.

Sosok gadis belia cantik bernama Agatha Chelsea kembali didaulat menjadi co-host dalam ajang pencarian bakat ini mendampingi Daniel Mananta setelah pada 2016 lalu ia pernah dipercaya menjadi co-host Idola Cilik 5 yang ditayangkan oleh RCTI

Rasa haru dan bangga sempat dirasakan oleh pemilik nama lengkap Agatha Chelsea Terriyanto ini. Namun, di balik itu, Chelsea mengaku harus belajar ekstra.

Baca juga: Juri dan Finalis Indonesian Idol 2018 Akan Hadir dalam Drama Musikal

"Aku sempat enggak yakin mampu menjalankan pekerjaan ini karena aku bukan tipe anak yang seneng banget berbicara, bahkan kadang setiap ucapan yang keluar dari mulut aku harus dipikirin dulu, jadi enggak bisa langsung ceplas ceplos keluar gitu aja," kata Chelsea dalam siaran pers Selasa (28/8/2018).

Dukungan dari orang-orang terdekatlah yang akhirnya meyakinkan Chelsea untuk menerima tawaran ini. Ini semua Chelsea lakukan untuk memberikan hasil yang maksimal bagi pemirsa di rumah.

"Aku juga sempet latihan public speaking di rumah dengan panggil guru les. Mudah-mudahan aku bisa memberikan penampilan yg terbaik ya," ujar dia.

Selain disibukkan dgn menjadi co-host Idol junior, Chelsea juga tengah disibukkan dengan shooting film terbarunya yang masih dirahasiakan judulnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com