Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty Tak Mau Jadi Juri Galak di Indonesian Idol Junior 2018

Kompas.com - 28/08/2018, 18:57 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty kembali dipercaya untuk menjadi juri di ajang pencarian bakat khusus menyanyi. Namun, kali ini Maia harus berhadapan dengan peserta anak-anak di Indonesian Idol Junior 2018.

Untuk itu Maia mengaku tak mau menjadi juri yang galak lagi seperti Indonesian Idol 2018 yang lalu.

"Aku sudah ketemu dan sapa mereka. Ada yang tanya, 'katanya Bunda galak ya?'. Aku bilang, 'Itu kan kalau sama anak gede, kalau sama anak kecil tidak boleh'," ujar Maia saat ditemui dalam jumpa pers Indonesian Idol Junior 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8/2018).

Menurut Maia, menghadapi kepolosan peserta anak-anak membuat dirinya tak kuasa menjadi juri galak seperti yang pemirsa Indonesian Idol kenal selama ini.

Baca juga: Agatha Chelsea Sempat Ragu Dampingi Daniel Mananta di Indonesian Idol Junior

"Mereka tuh kan selama ini sering lihatnya aku sebagai sosok yang galak. Tapi pada saat aku jumpa mereka aku malah bilang, 'Kalian kalau mau ngecengin atau ngeledekin juri nih, boleh kok. Nilai tidak berkurang', jadi akhirnya kami fun dan mereka bisa datang dengan polosnya, lucu banget," ucapnya.

Meski tak lagi galak namun Maia tetap memiliki standar yang sama untuk mencari bakat menyanyi.

"Sama aja sebenarnya. Kita tahu lah anak mana yang kira kira bagus. Tapi, ini ada empat juri, ada yang senang ambil yang komersil aja, kalau saya kan maunya yang punya teknik, karakter juga," ungkap Maia.

Indonesian Idol Junior 2018 mencari anak-anak berbakat di Indonesia mulai usia 5 sampai 15 tahun.

Beberapa artis musik dan penyanyi pun diminta untuk menjadi juri, seperti, Maia Estianty, Rossa, Rizky Febian dan Rayi RAN. Indonesian Idol Junior 2018 akan tayang mulai Jumat 31 Agustus 2018 pukul 15.30 WIB yang dipandu oleh host Daniel Mananta dan co-host Agatha Chelsea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com