Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Bareng Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano Ogah Bikin Lagu Cinta

Kompas.com - 29/08/2018, 16:34 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Vidi Aldiano menggandeng Sheryl Sheinafia dan DJ Jevin Julian untuk menggarap single terbarunya, "I Don't Mind". Untuk proyek kolaborasi ini, Vidi tidak ingin mengangkat kisah percintaan sebagai tema lagunya.

"Ya ceritanya gue sejak awal udah tahu, enggak mau buat lagu cinta kalau sama mereka. Karena cerita cinta kami kan beda-beda ya, jadi udah tahu. Kami cari jalur tengah yang bisa related ke semuanya, gitu," ujar Vidi usai shooting video musik "I Don't Mind" di Gudang Bermis, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018).

Pelantun "Status Palsu" itu lebih tertarik mencipta lagu yang mengungkap masalah perundungan di media sosial.

Baca juga: Kondisi Anak Sekolah di Labuan Bajo Bikin Vidi Aldiano Sedih

"Karena kita di generasi milenial dan masalah sosmed sedang bagus, apalagi kan kita sering mengalami cyber bullying juga ya," ucapnya.

Vidi, Sheryl dan Jevin ingin menyampaikan pesan kepada generasi milenial agar tetap menjadi diri sendiri meski mendapat banyak komentar negatif di media sosial.

"Lagu ini memang tujuannya ke milenial yang selama ini selalu berpatok ke socmed ya. Jadi memang banyak ambil unsur kekinian yang bisa dibilang enggak bisa lepas dari anak-anak zaman sekarang," imbuh Sheryl.

"Inti dari lagunya adalah ketika berani jadi diri sendiri, kita bisa cuek gitu. kalau mau ikut tren ya udah enggak apa apa, kalau enggak mau ikut juga ya enggak apa-apa, artinya lo beda," tambahnya

"Jadi kita bertiga ingin ajak orang agar enggak peduli orang ngomong apa dan terus berkarya dan mengeluarkan passion," sambung Vidi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com