Pernah Kena Bullying, Vidi Aldiano dan Sheryl Sheinafia Bikin Lagu

Kompas.com - 29/08/2018, 17:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua penyanyi, Vidi Aldiano (28) dan Sheryl Sheinafia (21), mengaku pernah di-bully di media sosial. Pengalaman itu membuat Vidi dam Sheryl bersama DJ Jevin Julian mencipta lagu "I Don't Mind".

"Pastilah pernah di-bully. Makanya, kami punya kesamaan itu dan ada lagu ini," tutur Vidi ketika ditemui usai shooting video musik "I Don't Mind" di Gudang Bermis, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018).

"Rata ya, karena lirik bikinnya bertiga. Musik memang Jevin yang produce, tapi kami kasih masukan juga. Lagu ini jadi dalam waktu sehari ya, karena semua orang punya kontribusi," sambung Vidi.

Baca juga: Kolaborasi Bareng Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano Ogah Bikin Lagu Cinta

Vidi Aldiano bercerita bahwa ia di-bully karena status jomblonya. Meski awalnya merasa terluka, kini Vidi tak mau ambil pusing tentang hal tersebut.

"Ya, saya dibilang jomblo. Saya sudah kebal. Jadi, I don't mind," tuturnya.

"Banyak sih yang komenin gue jomblo. Jadi, tadinya cuma anggap itu becandaan. Tapi, kok lama-lama perih ya, sakit, dan ucapan kan doa. Kalau diucapin jomblo mulu, gimana gue dapat pacar? Jadi, sekarang I don't mind. Terserah," sambungnya.

Baca juga: Sheryl Sheinafia Tinggalkan Cita-cita Lama demi Karier Musik

Sementara itu, Sheryl Shaeinafia biasa di-bully mengenai bentuk fisiknya.

"Aku juga biasa di-bully dari segi fisik. Dibilangin orang, 'Makan dong! Kurus banget.' Padahal, mereka enggak tahu aku udah makan banyak, tapi susah banget gemuk," ceritanya.

"Memang begini, jadi gimana dong? Ya, dengan lagu ini aku bisa luapin emosiku ke orang di socmed yang ngomong aku kurus," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.