Dewi Perssik Tolak Tawaran Dua Rumah Produksi demi Raffi Ahmad

Kompas.com - 31/08/2018, 15:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dewi Perssik (35) menolak tawaran dua rumah produksi demi pinangan artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad.

Raffi sebagai produser rumah produksi RA Pictures menawari Dewi bermain film horor Tumbal, yang merupakan bagian dari film trilogi Arwah Tumbah Nyai.

"Ada dua PH yang menawari saya untuk film horor, karena kedekatan saya dengan dua gadis ini (Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting) dan Raffi akhirnya ke dia (Raffi)," ujar Dewi dalam wawancara di Queens Head, Kemang Raya, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Dewi Perssik: Saya Jago Goyang karena Sering Ikut Lomba Hula Hoop

Dewi mengaku tertarik bermain film ini, karena ceritanya berbeda dari cerita horor lainnya. Apalagi Tumbal merupakan bagian dari film trilogi, yang merupakan konsep perdana di Indonesia.

"Semoga didoakan laku filmnya," kata dia.

Sementara itu, Raffi menggaet Dewi lantaran pemilik goyang gergaji itu sosok yang tepat untuk menggantikan mendiang Julia Perez. Awalnya Raffi sudah sempat meminta Jupe untuk membintangi film ini, sebelum akhirnya tutup usia.

"Kenapa aku pilih DP, aku terngiang-ngiang dari almarhum Jupe, dia auranya satu level dengan almarhum Jupe," ujarnya.

Baca juga: Dewi Perssik Tunda Punya Anak karena Ragu terhadap Suami

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.