Dewi Perssik Tunda Punya Anak karena Ragu terhadap Suami

Kompas.com - 25/06/2018, 17:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Masalah rumah tangganya dengan Angga Wijaya beberapa waktu lalu rupanya mempengaruhi keinginan Dewi Perssik (32) atau DP untuk punya anak. DP memilih untuk menunda kehamilan dan punya anak.

"Program baby? Belum. Saya punya pemikiran yang sangat panjang untuk masa depan saya. Saya trauma kejadian sebelum-sebelumnya. Saya cuma bilang sama suami saya begini, 'Untuk saat ini saya pending dulu'," cerita DP ketika ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Baca juga: Soal Isu Selingkuh, Angga Wijaya Sudah Meminta Maaf kepada Dewi Perssik

Dewi Perssik ingin menunggu sampai luka hatinya karena masalah yang lalu sembuh betul. Jika nanti ia akhirnya yakin bahwa Angga orang yang tepat untuk menjadi ayah dari anaknya, baru ia akan memberi lampu hijau.  

"Jujur, sejak kejadian itu, saya ragu. Boleh dong. Karena, nanti kalau bercerai, yang menjadi korban adalah anak. Jadi, saya harus pikir panjang. Hamil, brojol, cerai, saya enggak mau kayak gitu," ujarnya.

Baca juga: Dewi Perssik kepada Suaminya: Kalau Mau Balik Sama Aku Ayo

Pemilik Goyang Gergaji ini juga sudah membicarakan keputusannya itu secara baik-baik dengan Angga. Menurut ia, Angga paham dan menerimanya.

"Saya bilang sama Aa, saya trauma dengan kejadian kemarin. Kan kemarin ngebet banget punya anak. Saya bilang, jangan dulu intinya. Saya merasa bahwa masih ada keraguan. Kasih kesempatan saya untuk bisa pulih lagi hatinya," tuturnya.

Baca juga: Dewi Perssik: Justru Saya Istri yang Enggak Macem-macem

"Karena, masalahnya bukan masalah chat aja, banyak yang lain. Tapi, enggak mungkin saya jabarin. Tapi, saya mencoba untuk bisa menajdi istri yan baik, yang bisa menerima kesalahan suami. Karena, saya bukan istri yang sempurna juga," ucapnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.